Mesir tunda penerbangan ke Kamerun setelah kasus Covid-19 – Taruhan Tahta Tanzania

Mesir tunda penerbangan ke Kamerun setelah kasus Covid-19

Mesir telah menunda keberangkatan mereka ke Piala Afrika dan terpaksa membatalkan pelatihan setelah kasus virus corona dilaporkan di kamp mereka.

Firaun, yang telah memenangkan kompetisi tujuh kali rekor, akan berangkat pada hari Jumat tetapi sekarang akan terbang ke Kamerun pada hari Sabtu.

“Waktu yang belum pernah terjadi sebelumnya. Semakin situasi menjadi sulit, semakin kami tetap bersama dan kuat,” cuit pelatih Carlos Queiroz.

Piala Bangsa dimulai pada hari Minggu, dengan Mesir menghadapi Nigeria dalam pertandingan Grup D pertama mereka pada hari Selasa (16:00 GMT) – permainan yang akan disiarkan oleh BBC di Inggris.

Jumlah kasus dan identitas mereka yang dinyatakan positif belum diungkapkan.

“Lebih baik kita berdiri bersama dan fokus pada apa yang perlu kita lakukan untuk menghadapi tantangan,” pesan Queiroz menambahkan.

“Teman-teman dan Rekan Tim yang terkasih, kami semua berdoa untuk kesehatan Anda, berharap pemulihan yang cepat dan kembali ke Tim kami.”

Mesir adalah tim terbaru yang terkena dampak kasus virus corona sebelum turnamen, dengan striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang di antara dua tes aliran lateral positif di skuad Gabon pada hari Kamis.

Guinea terpaksa meninggalkan bek Mikael Dyrestam, gelandang Morlaye Sylla dan striker Seydouba Soumah di markas latihan mereka di Rwanda.

Cape Verde dan debutan Gambia telah dilanda beberapa tes positif minggu ini, sementara Tunisia juga telah melaporkan kasus dari kamp pra-turnamen mereka.

Akhir baris

Tidak ada postingan lagi