Pernyataan rilis Manchester United yang mengonfirmasi wabah virus corona – Taruhan Tahta Tanzania

Manchester United merilis pernyataan yang mengonfirmasi wabah virus corona

Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa telah terjadi wabah virus corona ‘di antara staf dan pemain tim utama’, dengan pertandingan Liga Premier Selasa melawan Brentford telah ditunda.
Pada hari Minggu, dilaporkan bahwa ‘sejumlah kecil pemain dan staf dinyatakan positif’ sebelum berlatih di kompleks pelatihan klub Carrington.

Man United kemudian mengambil keputusan untuk ‘menutup operasi tim utama’ di Carrington pada hari Senin dengan harapan mencegah penyebaran infeksi.

“Manchester United dapat mengonfirmasi bahwa setelah konfirmasi tes PCR dari kasus positif LFT Covid-19 kemarin di antara staf dan pemain tim utama, keputusan telah diambil untuk menutup operasi tim utama di Kompleks Pelatihan Carrington selama 24 jam, untuk meminimalkan risiko infeksi lebih lanjut,” bunyi pernyataan di situs resmi klub.

“Individu yang dites positif diisolasi sesuai protokol Liga Premier. Mengingat pembatalan pelatihan dan gangguan pada skuad, dan dengan prioritas kesehatan pemain dan staf, klub sedang berdiskusi dengan Liga Premier apakah aman untuk melanjutkan pertandingan Selasa melawan Brentford, baik dari infeksi Covid maupun persiapan pemain. perspektif.

“Perjalanan tim dan staf ke London akan ditangguhkan sambil menunggu hasil diskusi itu.”

Seluruh skuad tim utama yang melakukan perjalanan ke Carrow Road untuk pertandingan Liga Premier Sabtu dengan Norwich City pada awalnya dites negatif untuk virus corona.